Tuesday, October 26, 2010

Cara membuat link terbuka tanpa KLIK !

Siang sobat .. hari ini tepat pukul 13.45 saya membikin neh postingan :D. hari nya seh huja dan mudahan gak lama. eh malah ngelantur neh postingan :xD.. saya coba menuliskan artekel yang sangat menarik yaitu link bisa terbuka sendiri tanpa di klik, saya berpikir bagus kita pergunakan pada iklan di blog kita karena tidak semua pengunjung senang dengan iklan termasuk saya nah oleh sebab itu bisa kita sisippi dengan code script ini,
suatu hari saya berkunjung salah satu blog yang memasang script tersebut di iklannya terus sewaktu crosur saya melintas di iklannya terus terbuka ada bebarapa buah iklannya terbuka tanpa saya klik nah keuntungannya berapa kalau pengunjung 100 orang tenpa di klik pengunjung, hanya dilintasi crosur yang tidak disengaja pengunjung dia dapat uang nah gimana dengan anda silakan dipratikan di blog anda berikut code script nya dibawah

onmouseover="window.location=this.href"
letakan kode tersebut sesudah kode * <a * sewaktu kita menulis kode html untuk membuat link .
contoh :
<a onmouseover="window.location=this.href" href="http://klikbykodok.blogspot.com" target="_blank">KlikbyKlik</a>

sekian artikel saya . semoga bermanfaat :D

7 comments:

  1. wah keren ni sob
    saya coba dLu yah ;)

    happy Blogging

    ReplyDelete
  2. sipp ternyata berhasiL sobb :D
    cukup mdah negejalanin nya
    happy blogging :)

    ReplyDelete
  3. okedeh bro :D
    saya nanti pasti bikin catatan Lagi
    ok !

    nice blog bro :D

    ReplyDelete
  4. infonya mamtap bro...happy blogging..!

    ReplyDelete
  5. wach nambah lagi nich pengetahuan saya...
    thx ya sob....

    ReplyDelete

Tulis Komeng atau Kritik Anda Disini :D

 

Copyright © KlikByKlik Design by Septian Wiranata | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger