Wednesday, October 27, 2010

Membuat Daftar Link dengan Mister Linky's

setelah saya muter muter dunia *lebay .. saya baru tau gimana caranya supaya daftar blog atau link temen kita tu kayak login.. *emot hepi*.. ternyata caranya cukup mudah .. saya kira pemasangan gadget sperti itu sangat sulit . sampai saya gk dapat" caranya :D


nih gambar nya :














caranya gini :
1.kalian pergi ke >>http://www.blenza.com/linkies/wizard.php
2.Daftar dlu deh dsitu terus minta verifikasi kode .
3.Entar pasti dsuruh milih yg kek ginian( dsitu akan lebih paham) :D













4.Pilih * GET CODE * di paling bawah kiri ..
5.kalo udah .. kita ke DESIGN >> ADD A GADGET >> HTML/SCRIPT >> Copas deh tu code dsitu
6.Selamat Mencoba

Good Luck :D

Catatan : * maap kalo artikel ini kurang jelas , karena ini hasil karya tangan saya sendiri :D *

1 comments:

  1. bro, saya pernah daftar mister linky, ternyata harus upgrade ya.

    ReplyDelete

Tulis Komeng atau Kritik Anda Disini :D

 

Copyright © KlikByKlik Design by Septian Wiranata | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger