Friday, December 24, 2010

Pengetahuan tentang Blog Walking

Mungkin sebagian anda pernah mendengar atau bahkan belum mengerti istilah blog walking. Sebenarnya blog walking ini adalah salah satu teknik SEO yang di gunakan para blogger atau admin situs untuk menaikan traffic page rank atau situs mereka.adapun sistem kerja dari teknik ini dapat penulis gambarkan seperti ini. Mungkin hampir semua blogger pernah dan sering mengunjungi blogger lain bahkan anda sendiri untuk
sekadar mengunjungi dan memberi komentar yang berhubungan dengan posting. Nah disinilah mekanisme teknik ini bekerja karena dengan meninggalkan jejak berupa komentar beserta alamat blog atau situs, dan apalagi memberikan komentar yang bagus (kalaupun kritik, tapi yang bersifat membangun) pasti pemilik blog tersebut akan balik mengunjungi blog anda. Mekanisme inilah yang dinamakan blog walking.
Selain itu , blog walking juga akan memberikan semangat bagi anda untuk menulis atau memberikan tanggapan untuk blog yang dikunjungi. Tapi ingat tanggapan jangan Copy Paste.
Sebenarnya masih banyak lagi teknik blog walking selain meninggalkan komentar. Diantaranya adalah tukaran link, atau banner logo blog atau situs. Hal ini juga dapat dikatakan sebagai teknik blog walking. Sebenarnya inti dari teknik blog walking ini adalah memungkinkan seseorang untuk mengunjungi blog anda. Kemungkinan ini terjadi karena dari jejak-jejak yang anda buat atau tinggalkan di halaman-halaman yang ada di internet.

2 comments:

Tulis Komeng atau Kritik Anda Disini :D

 

Copyright © KlikByKlik Design by Septian Wiranata | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger